Ads 468x60px

Polisi Ini Marahi Pengemudi Mobil, Patahkan Spion & Terjang Traffic Light

Bogor - Seorang polisi berpakaian dinas dan mengenakan baret tiba-tiba turun dari mobilnya. Dia menghampiri pengemudi Honda City B 8543 CK dan marah-marah.

Setelah puas ngomel-ngomel, dia kemudian kembali ke mobil Honda Jazz F 73 NG warna biru yang ia tumpangi. Namun, sebelum masuk ke mobilnya, polisi itu bertindak yang mengejutkan sejumlah pengendara lainnya: mematahkan spion Honda City.

Peristiwa yang membuat geleng-geleng kepala ini terjadi di perempatan Kedung Halang, Kota Bogor sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (29/12/2012). Kejadiannya begitu cepat sekitar 30 detik, saat lampu traffic light berwarna merah.

Seorang pengendara bernama Noko melihat jelas kejadian ini. Dia juga mengabadikannya dengan kamera ponselnya. Foto-foto peristiwa itu pun dikirimkan ke detikcom.

Saat kejadian, gerimis sedang turun dan membasahi jalan. Namun, air gerimis rupanya tak bisa mendinginkan emosi polisi berusia muda dan berbadan tegap berpakaian dinas dengan sangkur di pinggangnya itu.

Entah ada masalah apa antara pak polisi dengan si pengemudi Honda City itu. Saat itu, keduanya datang dari arah Warung Jambu menuju tol Bogor Outer Ring Road.

Pengemudi Honda City datang lebih dahulu dan memposisikan mobilnya di sebelah kanan, karena akan menuju tol. Sedangkan pak polisi yang tampak mengejar pengemudi Honda City itu memberhentikan mobil Honda Jazznya di samping kiri mobil Honda City.

"Begitu mobil berhenti, pak polisi langsung membuka pintu mobilnya dan keluar. Dia kemudian turun dan menuju arah pengemudi Honda City. Dia tampak marah-marah kepada pengemudi Honda City warna silver itu lewat jendela mobil," kata Noko.

Kejadian ini tentu membuat terkejut para pengendara mobil lain yang antre di perempatan itu. Setelah beberapa detik marah-marah, polisi itu kemudian kembali ke mobilnya. Namun, sebelum sampai di mobil Jazz-nya, polisi itu mematahkan spion Honda City yang ada di sebelah kiri. Klak! Spion itu pun tampak lepas dari pokoknya.

Polisi itu kemudian masuk ke dalam mobilnya dan langsung tancap gas. Dia menerobos lampu merah dan memutar balik ke arah Warung Jambu lagi. Duh! Padahal, jelas-jelas di perempatan itu ada tanda dilarang putar balik.

Siapakah sang polisi itu? Tidak diketahui identitasnya. Yang jelas, si pengemudi Honda City yang dimarahi polisi itu tampak pasrah dan melanjutkan perjalanannya menuju Tol JORR setelah lampu traffic light berwarna hijau.
Win in the flat world championship
Sumber : Detik.com